logobaguscctv

Cara Unbind DVR Hilook Menggunakan SADP Tool, Ini Caranya!

Cara Unbind DVR Hilook Menggunakan SADP Tool

BagusCCTV.Com – Pada artikel kali ini, kami akan memberikan penjelasan singkat mengenai Cara Unbind DVR Hilook Menggunakan SADP Tool.

Unbind adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tindakan melepaskan atau memisahkan perangkat, seperti DVR, dari suatu akun atau jaringan tertentu. Ini bisa dilakukan untuk berbagai alasan, seperti perpindahan perangkat dari satu pemilik atau lokasi ke pemilik atau lokasi lainnya, dll.

Proses unbind umumnya melibatkan langkah-langkah seperti menghapus informasi akun yang terkait dengan perangkat atau memutuskan koneksi perangkat dari jaringan tertentu. Namun, detailnya bisa bervariasi tergantung pada model dan jenis perangkat DVR HiLook yang Anda miliki.

Baca Juga  :   Langkah-langkah Untuk Reset Password DVR Hilook

Alasan DVR HiLook perlu di unbind 

Unbind DVR HiLook dari akun atau jaringan tertentu mungkin diperlukan dalam beberapa situasi. Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa seseorang mungkin perlu melakukan unbind pada DVR HiLook:

hubungibaguscctv1

1. Pemindahan atau Pergantian Pemilik:

Ketika DVR HiLook dipindahkan dari satu pemilik ke pemilik lain, unbind diperlukan untuk menghapus akun dan koneksi yang terkait dengan pemilik sebelumnya.

2. Pergantian Jaringan atau Lokasi:

Jika DVR dipindahkan ke lokasi atau jaringan yang berbeda, unbind diperlukan agar dapat mengonfigurasi ulang koneksi dengan pengaturan jaringan yang sesuai.

3. Perubahan Pengaturan Keamanan:

Jika ada perubahan dalam pengaturan keamanan atau protokol keamanan yang digunakan, unbind mungkin diperlukan untuk mengonfigurasi kembali perangkat dengan pengaturan yang baru.

4. Masalah Keamanan atau Aksesibilitas:

Jika terdapat kekhawatiran terkait keamanan atau perubahan dalam kebijakan aksesibilitas, unbind dapat digunakan untuk mengatur ulang akses dan kontrol atas perangkat.

5. Perubahan Akun Pengguna:

Saat perangkat digunakan oleh pengguna yang berbeda, unbind diperlukan untuk menghapus akun pengguna sebelumnya dan mengizinkan pengguna baru untuk mengonfigurasi perangkat sesuai kebutuhan mereka.

6. Perbaikan atau Pemeliharaan:

Saat melakukan perbaikan atau pemeliharaan pada perangkat, unbind dapat diperlukan agar tidak ada gangguan pada akses atau konfigurasi perangkat selama proses tersebut.

6. Reset Konfigurasi:

Dalam beberapa situasi, unbind dapat dilakukan sebagai bagian dari langkah-langkah reset atau pemulihan konfigurasi default pabrik.

Penting untuk diingat bahwa proses unbind harus dilakukan dengan hati-hati, dan Anda harus memiliki izin atau otorisasi yang diperlukan untuk melakukannya. Pastikan untuk memahami konsekuensi dari unbind, seperti kehilangan pengaturan dan konfigurasi yang ada. Referensi manual pengguna atau panduan resmi dari HiLook dapat memberikan informasi yang lebih spesifik terkait prosedur unbind untuk model DVR tertentu.

Cara Unbind DVR Hilook Menggunakan SADP Tool

  1. Buka aplikasi SADP Tool yang sebelumnya sudah sobat instal akan tetapi jika sobat belum pernah menginstallnya sobat bisa mendownload nya di  website resminya Hikvision. Berikut ini link downloadnya.
  2. Setelah di install kemudian buka aplikasi SADP Tool seperti gambar dibawah iniCara Unbind DVR Hilook dengan SADP Tool-1
  3. Kemudian setelah itu pilih check list  device yang ingin di unbind. Lalu klik tombol UNBINDCara Unbind DVR Hilook dengan SADP Tool-2
  4. Kemudian muncul tampilan verifikasi account lalu masukan password dan kode verifikasi, kemudian klik Confirm.Cara Unbind DVR Hilook dengan SADP Tool-3
  5. Setelah di klik confirm dan berhasil maka muncul tampilan unbind succeededCara Unbind DVR Hilook dengan SADP Tool-4
  6. Proses unbid sudah selesai

Semoga penjelasan singkat diatas mengenai cara Cara Cara Unbind DVR HiLook Menggunakan Software SADP Tool dapat membantu sobat apabila mengalami kendala seperti ini.

Baca Juga  :  4 Cara Reset Password DVR Hikvision, [Solved]

Demikian penjelasan singkat dari kami. Semoga bermanfaat.

garansi baguscctv

 

Recent Post